Andre Taulany dan Erin Sepakat Urus Anak Bersama

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Komedian Andre Taulany sudah membulatkan tekadnya untuk menceraikan istrinya, Rien Wartia atau Erin. Meskipun begitu, pasangan suami-istri yang menikah pada tahun 2005 itu berpisah secara baik-baik dan sepakat untuk mengurus anak-anak bersama.
“Hubungan saya dengan Erin masih baik, komunikasi masih baik. Ini juga keputusan yang kita ambil bersama. Setelah cerai juga kan kita masih bersama urus anak,” kata Andre Taulany saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2024).

Bahkan, keduanya juga sempat berlibur dan survei bersama untuk sekolah anak mereka.

“Kemarin masih sempat liburan bareng. Kebetulan anak saya berencana sekolah di luar negeri, jadi kita lihat tempat di sana, jadi bareng-barenglah,” tutur Andre Taulany.

Mantan vokalis grup band Stinky itu juga menyebut anak-anak sudah mengerti tentang kondisinya dan Erin yang memutuskan untuk bercerai.

“Anak-anak sih asyik-asyik sih ya, mungkin sudah dewasa jadi sudah memahami. Mereka supportlah untuk kebaikan kita semua,” ujar Andre Taulany.

Anak-anak sudah diberikan pengertian secara perlahan mengenai perceraian. Andre juga menyebut semua sudah sepakat dengan adanya perpisahan.

“Saya sudah diskusi sama anak-anak kalau saya sama mama nanti mungkin akan pisah. Jadi sudah bicara sudah sering diskusi sama anak-anak. Jadi keputusan ini diambil bukan sepihak, sudah,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Andre Taulany mengajukan permohonan talak cerai pada Rien Wartia ke Pengadilan Agama Tigaraksa pada 4 April 2024. Mediasi di antara keduanya berujung gagal dan sidang sudah masuk dalam pokok perkara.(*)

 

SUMBER