Cindy Fatikasari Juga Kerja Part Time di Kanada

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Pasangan Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah sedang menikmati kehidupan barunya di Kanada. Jauh dari kehidupan selebritas, pasangan itu mencoba kesibukan baru yang keluar dari zona nyaman sebagai artis.
Setelah hampir 4 bulan tinggal di Kota Edmonton, Kanada, Tengku Firmansyah memperlihatkan pekerjaan barunya. Tengku Firmansyah terlihat menggunakan wearpack safety sambil memegang alat potong atau las besi.

Bukan hanya Tengku Firmansyah yang mencoba pekerjaan baru. Istrinya, Cindy Fatikasari diceritakan oleh putri sulungnya, Tengku Syaira Anataya, juga mencoba bekerja part time atau paruh waktu.

“Part time karena kan urus adik-adik aku yang di rumah juga. Kalau misalkan part time paling sehari cuma 4 jam, habis itu urus adik aku di rumah,” cerita Tengku Syaira Anataya di studio Rumpi: No Secret, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2024).

Namun, Tengku Syaira Anataya mengaku belum tahu jelas di bagian apa ibunda bekerja. Cindy Fatikasari bekerja paruh waktu pada bidang retail.

“Mama aku kayak di retail gitu. (Kurang tahu dibagian apa) karena dia belum cerita banyak. Yang aku dengar dari ceritanya kerja part time di retail, kayak clothing gitu-gitu,” jelasya.

Tengku Syaira Anataya sudah menikah dan mengikuti suaminya tinggal di Balikpapan. Sehingga dia tak ikut keluarga pindah ke Kanada.

Alhasil dia bersama Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah hanya berkomunikasi melalui video call.

“(Kalau video call) ngobrolin tentang keluarga di Jakarta, adik aku gimana di sana. Adik aku mulai kuliah kan September ini. Kita paling video call mungkin bisa seminggu dua kali karena kan kerja. Saking banyaknya yang diceritain kadang lupa mau tanya apa,” ujar putri sulung Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah itu tertawa.

Melihat perjuangan kedua orang tuanya yang berani keluar dari kehidupan nyaman, Tengku Syaira Anataya merasa bangga. Apa lagi dia seperti melihat sisi lain dari ayahnya, Tengku Firmansyah yang kini bekerja di pabrik.

“Pastinya sih bangga, nggak semua orang mau melakukan itu apa lagi dengan lifestyle sebelumnya yang sudah sehari-hari syuting. Jarang banget ada orang mau lakuin itu. Senang juga karena mereka ngelakuinnya senang juga,” kata Tengku Syaira Anataya.(*)

 

 

 

SUMBER