Keinginan Aaliyah Massaid Menikah Muda Terwujud

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Kakak Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid, bercerita mengenai keinginan adiknya yang akhirnya terwujud. Aaliyah Massaid rupanya telah memimpikan menikah di usia muda, sehingga Zahwa sudah ada perasaan adiknya akan menikah lebih dahulu.
Bahkan Aaliyah ingin menikah seperti ibunya, Reza Artamevia. Sebelumnya Reza menikah dengan almarhum Adjie Massaid di usia sebelum 26 tahun.

“Apa yang kita kan suka ngomongin, dari dulu dia bilang ingin nikah muda, bahkan lebih muda dari ibunya. Ibu itu kan menikah 3 bulan sebelum ibu 26 tahun. Dan Aaliyah selalu cerita. Umur yang dia kasih dan aku kasih beda,” kata Zahwa Massaid ditemui di The Raffles, Jakarta Selatan, kemarin.

Sebagai kakak, Zahwa juga telah mengizinkan dan merestui Thariq Halilintar dengan adiknya. Akhirnya proses menuju pernikahan itu berjalan dengan lancar di usia Aaliyah 22 tahun.

“Sudah, dari awal aku ketemu Thariq, dia sudah ngomong ke aku mau serius sama adik saya. Dari awal saya sudah nanti-nanti nih. Tapi kita lihat nih ke depannya gimana, ternyata lancar, tambah senang juga,” kata Zahwa.

Zahwa juga menyebut tanpa sepengetahuan Aaliyah, Thariq telah meminta restu.

“Dekat-dekat mau melamar, Thariq juga ngomong ke keluarga, minta izin. Aaliyah sih nggak tahu, tapi dia sudah ada feeling,” tambahnya.

Sebagai kakak, Zahwa juga tak peduli dengan istilah tradisi pelangkah. Namun, ia lebih menunggu momen siraman dalam adat saat jelang adiknya menikah.

“Kalau hadiah tuh saya nggak pernah minta. Malah saya nggak tahu ada ini-itu. Mereka malah yang bilang mau apa, Zah, terserah. Jujur saja aku sangat menanti proses siraman, indah sekali pakai adat Jawa. Aku sih nggak peduli dilangkahi, dari dulu aku sudah feeling,” bebernya.(*)

 

 

SUMBER