Winny Puspita Ingin Mencoba Semua Bidang Entertainment

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang – Dengan berbagai macam ragam seni di dunia entertainment yang ada, bisa membuat pilihan yang terbaik untuk meraih sukses yang di inginkan banyak perempuan di Indonesia, seperti hal nya dara yang satu ini, mencoba dari foto model majalah, dunia akting, dan sekarang menggeluti sebagai seorang DJ.

Hal ini disampaikan Winny Puspita saat dibincangi media ini sebelum penampilannya di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall yang berada di Kompleks Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Jl. Rajawali, Palembang mengatakan “Saya menggeluti sebagai seorang DJ termasuk baru juga, yang sebelumnya menjadi Model Majalah Dewasa Popular di Jakarta dan juga pernah ikut akting di beberapa film televisi” ungapnya Sabtu (26/07/24).

Baca juga: Seluruh Anggota DPRD Mukomuko Terpilih Sudah Serahkan LHKPN

Diakuinya, peran di telivisi menjadi seorang wanita masa kini dan juga sebagai seorang wanita penggoda.

“Semua aktivitas yang aku ikuti ini, cukup menantang karena harus menguasai peran dan bukan sebagai diri sendiri karena aku suka mencoba hal-hal baru seperti model, akting dan sekarang menjadi DJ, semua ini, ingin aku coba semuanya, juga ikut sebagai make up artis juga” ujarnya.

Menurut dara manis yang mempunyai sosmed Instragram dan TikTok winnypuspita99, lebih menyukai sebagai seorang DJ, karena bisa berhadapan sama orang dan bisa melihat secara langsung orang yang dihibur di depan kita menyukai musik yang kita mainkan.

“Apalagi musik DJ ini selain bisa menghibur diri sendiri juga bisa langsung menghibur para pengunjung dimana kita sedang bermain musik dan banyak yang suka dengan musik kita mainkan” pungkasnya dara cantik kelahiran Kerawang, 23 Juni 1999 (edi)