Cegah Aksi Tawuran, Sat Samapta Polres Muba Maksimalkan Kegiatan Patroli

oleh

KRSUMSEL.COM, Muba – Unit patroli Satuan Samapta Polres Musi Banyuasin (Muba) memaksimalkan kegiatan patroli, Selasa (23/7) malam. Hal itu dilakukan, buntut viralnya sebuah video yang menggambarkan adanya anak-anak muda bermotor dan bersenjata di wilayah Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

“Benar, kita melihat adanya rekaman video pada, Senin (21/7) yang lalu. Dalam video itu, terlihat anak-anak muda bermotor dan bersenjata seperti hendak tawuran di wilayah Talang Jawa, Kecamatan Sekayu. Atas informasi dan video yang diperoleh, kami langsung memaksimalkan lagi kegiatan patroli, ” ujar Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho melalui Kasat Samapta AKP Ade Nurdin kepada awak media, Rabu (24/7).

Baca juga: Kejati Aceh Periksa Enam Tersangka Korupsi Bantuan Korban Konflik

Sambungnya, selain untuk mengantisipasi adanya aksi tawuran di malam hari. Patroli itu dilakukan guna mencegah aksi tindak kejahatan.

“Ya, kita terus gencar upayakan pencegahan. Alhamdulilah, dari hasil patroli semalam, tidak ditemukan anak-anak seperti dalam video tersebut. Serta kita tetap melakukan imbauan dan pemantauan, ” tutupnya.(AS)