Chika Engberg Tinggalkan Dancer Menjadi DJ

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Menggeluti sesuatu hobby seperti seni yang banyak ragamnya bisa dikembangkan untuk bisa beralih ke bidang yang lain nya seperti yang dilakukan Chika Engberg menggeluti seni tari atau yang biasa disebut dancer dan beralih profesi untuk bisa bermain musik yang sekarang lebih dikenal sebagai disk jockey (DJ) menggabungkan beberapa jenis musik menjadi satu kesatuan musik dengan memadukannya melalui alat musik yang disebut C-DJ.

Baca juga: Polisi Pastikan Tewasnya Napi Lapas Merah Mata Palembang Akibat Dibunuh Teman Satu Kamar

Hal ini diungkapkan Chika Engberg saat ditemui sebelum penampilan nya di Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang “Saya menjadi DJ pada tahun 2018 yang sebelumnya berprofesi menjadi dancer di klub” ujarnya Sabtu (20/07/24).

Diakuinya, ketertarikan menjadi DJ terinspirasi melihat seorang DJ yang bisa merangkum musik-lagu dan berfikir kapan bisa seperti itu juga, selanjutnya belajar nge-dj juga.

“Saya fikir tidak mungkin hanya di satu seni saja dan mencoba di seni yang lainnya dan ikut sekolah DJ selama 10 hari saja kemudian terus diasah dan akhirnya sampai seperti ini dengan awal cuma 2 genre musik akhirnya bisa beberapa genre musik sudah dikuasai” ujar wanita kelahiran kelahiran 20 Juli ini.

Menurutnya, dengan menguasai musik DJ dirinya sudah tampil dibeberapa kota di Indonesia yang semua kota-kota nya menarik dan yang lebih special di Kota Palembang karena suka sekali dengan pempeknya.

Wanita yang pada tanggal 20 Juli ini akan berulang tahun, ingin sekali mendapatkan kejutan dari penggemar nya.

“Kalau nanti ada yang mau kasih kejutan, ucapan dan kado bisa follow Instagram akunya di dj.c20 di tunggu yaa” pungkasnya. (edi)