Belum Diperbaiki, Jembatan Ogan Kertapati Masih Dilalui Pengendara

Kondisi Jembatan Ogan Kertapati.(Kiki/KRS)

KRSUMSEL.COM, Palembang – Setelah diinformasikan kemarin bahwa jembatan Ogan Kertapati Palembang akan ditutup karena akan ada perbaikan. Namun hingga kini jembatan tersebut belum juga ditutup, Jumat (19/7).

Pantauan di lokasi, terlihat jembatan Ogan Kertapati Palembang masih dilintasi oleh pengendara motor (R2) dan pengendara mobil (R4), dari Seberang Ulu hendak menuju Kertapati, Palembang.

Di area jembatan juga belum terlihat adanya petugas yang melakukan perbaikan jembatan tersebut. Namun, sejumlah penyanggah dari bambu sudah terpasang di tiang-tiang bawah jembatan Ogan Kertapati Palembang.

“Benar pak, katanya mau diperbaiki. Memang beberapa waktu lalu ada para pekerja yang memperbaiki jembatan ini, namun sejak terjadi peristiwa ada pekerja yang jatuh tenggelam di sungai, hingga kini pekerja tidak ada lagi,” kata warga setempat bernama Irvansyah.

Irvan juga mengatakan, dirinya tidak mendapatkan informasi jembatan ini akan ditutup karena ada perbaikan.

“Saya tidak tahu adanya informasi itu.Lihat saja sekarang masih dilintasi pengendara mobil dan motor,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Provinsi Sumsel, Camelia Nasir mengatakan perbaikan jalan di jembatan Ogan Kertapati belum dilakukan.

” Maaf belum jadi,” katanya singkat saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp.