Peringati Tahun Baru Islam, Polres Muba Gelar Binrohtal

oleh

KRSUMSEL.COM, Muba – Bertempat di Masjid Al-Muntaha Polres Muba, Kamis (11/7). Seluruh personil Polres Muba dan PNS melaksanakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental), dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H.

Adapun tema daripada peringatan tahun baru Islam ini adalah ” Dengan semangat Tahun baru Islam 1446 H, Kita tingkatkan Iman dan Taqwa serta Kinerja guna mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Emas tahun 2045 “.

Baca juga: Jokowi Tinjau Fasilitas dan Layanan Kesehatan RSUD Bob Bazar

Kegiatan diisi dengan pembacaan Surah Yasin dilanjutkan ceramah agama oleh Ustadz Miftahudin tentang Makna dan nilai-nilai Hijrah, dan ditutup dengan doa bersama, usai doa dilanjutkan dengan penampilan Hadroh oleh personil polres Muba.

Kabag SDM Polres Muba AKP Nofrizal Dwiyanto kepada awak media menjelaskan bahwa, hari ini Polres Muab melaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H. Dalam momen kegiatan rutin Binrohtal, tidak lain adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personil Polres Muba kepada tuhan yang maha esa.

“Ya, kita harap dalam pelaksanaan tugas selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, ” tutupnya.(AS)