PWI OKI Berikan Santunan Kepada Novan Wijaya

oleh

OKI, KRsumsel.com – Wujud kepedulian sesamia rekan, anggota PWI OKI mengumpulkan santunan sukarela yang akan diberikan kepada Novan Wijaya Wartawan Pal TV Palembang yang juga anggota PWI OKI atas meninggal ibunya Tin Sumarni binti Sulaiman.

Adapun penyerahan santunan tersebut diserahkan Bendahara PWI OKI Khoinunnisak, didampingi Ketua PWI Idham Syarief dan Sekretaris Maniso SE, beserta anggota lainnya Rabu (10/7/2024).

Ketua PWI OKI Idham Syarief menyampaikan, jajaran PWI OKI turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orangtua dari Novan.

Baca juga: Kejari Panggil Pengurus PMI Palembang untuk Keterangan Dana Hibah

“Atas nama PWI OKI, kami sangat berbelasungkawa atas meninggalnya orangtua Novan, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” ungkapnya.

Selanjutnya pria yang akrab disapa Ata menambahkan, ia juga berterima kasih kepada rekan rekan PWI OKI yang telah kompak untuk memberikan santunan kepada Novan. Semoga santunan sukarela ini menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Ditempat yang sama, sekretaris PWI OKI Maniso SE memberikan apresiasi dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian teman teman anggota PWI kepada almarhum yang merupakan orangtua dari di Novan Wijaya.

“Kami atas nama PWI OKI mohon maaf pada saat almarhumah meninggal dunia tidak bisa hadir untuk melayat ke rumah duka dikarenakan bersamaa disaat pelantikan Ketua dan pengurus PWI OKI,” ujar Maniso.(cir)