Meriahkan Festival Sriwijaya 2024, Ibis Hotel Pilihan Rumah Kedua Yang Nyaman

oleh

KRSumsel.com, Palembang – Masih dalam suasana ulang tahun Kota Palembang. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan menggelar event Seni Budaya dan Ekonomi Kreatif terbesar di Sumatera Selatan yaitu Festival Sriwijaya XXXII tahun 2024 dengan menghadirkan tamu spesial UNESCO dari luar negeri seperti Meksiko dan Spanyol.

Festival Sriwijaya diselenggarakan tanggal 19-25 Juni 2024 di Pelataran Monpera Palembang dengan berbagai kegiatan menarik diantaranya Sriwijaya Heritage Walk, Sendratasik, Gelar Budaya dan lain-lain.

Hal ini disampaikan Dwiki selaku Humas Ibis Hotel Palembang.

“Dalam ikut merayakan event nasional ini, Ibis Palembang Sanggar ikut menyukseskan penyelenggaraan Festival Sriwijaya dengan menjadi satu-satunya official hotel partner dengan memberikan harga kamar khusus. Ibis Palembang Sanggar menjadi rumah kedua dan tempat menginap yang nyaman selama kurang lebih satu minggu bagi partisipan dari UNESCO yang berasal dari negara Meksiko dan Spanyol selama kegiatan festival sriwijaya berlangsung. Diharapkan dengan kerjasama yang telah dilakukan ini, menjadi bukti bahwa Ibis Palembang Sanggar sangat mendukung dan aktif dalam menyukseskan kegiatan Pemerintah Kota Palembang.” ujarnya. Senin (24/06/24)

Baca juga: Kapolda Janji Penemuan Mayat di Padang Diusut Tuntas

Dikatakannya, untuk Promo bulan Juni-Juli, bagi tamu yang menginap Ibis Palembang Sanggar memberikan fasilitas shuttle untuk tamu yang menginap pada setiap hari minggu untuk ke Palembang Indah Mall berdasarkan dengan jam yang telah dijadwalkan, dan berkerjasama dengan Gyukaku Restaurant, Ooma Cafe dan Playground dengan memberikan voucher discount sebesar 15% (gyukaku,ooma) dan Voucher discount 50% (playground) untuk minimum 2 (dua) orang anak, belaku sampai bulan Juli 2024. Dan untuk pengunjung Gyukaku Restaurant, Ooma dan Playground Ibis Sanggar Palembang akan memberikan discount kamar sebesar 5%.

Dikatakannya, selain itu Ibis Palembang Sanggar memiliki izin untuk menayangkan siaran langsung EURO Footbal Championship 2024 di Jerman pada Bulan Juni s.d Juli 2024.

Dimana Euro 2024 menghadirkan 36 pertandingan super seru dengan banyak negara popular berlaga di dalamnya. Seperti Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Inggris, Belanda dan negara lainnya. Dimana fasilitas ini dapat dinikmati untuk tamu yang menginap maupun tamu dari luar di Ibis Kitchen dilengkapi dengan tempat yang nyaman dan dengan menu pilihan yang banyak dan nikmat. Sejak tahun 1974, ibis telah menjadi merek perintis, terbuka dan ramah terhadap semua orang.