Bagikan Daging Kurban Secara Langsung, Warga Slum Area di Kota Sekayu Tak Luput dari Perhatian Polres Muba

oleh

KRSUMSEL.COM, Muba – Perhatian Polres Musi Banyuasin (Muba) yang dinisiasi Kapolres Muba AKBP Imam Syafii ke warga slum area di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) patut di acungi jempol. Bagaimana tidak, usai penyembelihan hewan kurban yang dilakukan di Mapolres Muba.

Beberapa anggota bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Muba turun langsung mendatangi rumah warga tersebut, Senin (17/6). Guna membagikan daging kurban yang sudah selesai disembelih.

Baca juga: Calhaj Asal Sumut Wafat di Tanah Suci Menjadi 4 Orang 

Kegiatan itu dibenarkan oleh Kapolres Muba AKBP Imam Syafii melalui Kasat Binmas AKP Beni Okimu kepada awak media.

“Benar, setelah penyembelihan hewan kurban di Mapolres Muba. Sesuai arahan Kapolres Muba, dirinya langsung memerintahkan beberapa personil Sat Binmas untuk terjun langsung membagikan daging kurban kepada 50 orang warga slum area di Kota Sekayu, ” kata Beni Okimu, (17/6).

Dijelaskan Beni, daging kurban ini sendiri merupakan qurban yang dilakukan para personil Polres Muba dan polsek jajaran.

“Semoga menjadi barokah. Terpenting memberikan kebahagiaan bagi warga slum area di Kota Sekayu, ” paparnya.

Tida hanya itu, lanjut Beni. Bahkan warga di seputaran Mapolres Muba juga tidak luput di berikan daging kurban.

“Alhamdulilah, pembagian daging kurban ke rumah warga berjalan lancar. Ya, warga sangat senang dan mengucapkan terimakasih ke Polres Muba, ” tutupnya.(AS)