DPP Tunjuk M Reki Sebagai Ketua DPD Partai NasDem OKI

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang – M Reki SH MM ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten OKI oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Anggota DPRD OKI terpilih dengan perolehan suara terbanyak se-Kabupaten OKI tersebut menggantikan H Solahudin Dja’far setelah menerima SK Tentang pengesahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten OKI.

Atas terpilihnya sebagai Ketua DPD Partai NasDem OKI, M Reki berterimakasih kepada Solahudin yang selama ini telah membesarkan partai hingga meraih empat kursi di DPRD OKI.

“Saya akan meneruskan perjuangan ketua sebelumnya dan tegak lurus dengan keputusan pusat,” terangnya Sabtu (1/6).

Sebagai Ketua, M Reki berjanji akan terus menahkodai DPD NasDem OKI dan bersiap menghadapi pilkada 2024 mendatang.

M Reki meyakini, DPD NasDem OKI akan memenangkan pasangan yang didukung sesuai dengan hasil survei tertinggi, termasuk akan mendukung Bakal Calon Gubenur Sumsel H Herman Deru yang maju dalam kontestasi Pilkada November mendatang.

“Untuk itu saya mengajak semua pengurus merapatkan seluruh potensi sampai ke tingkat DPR, sehingga partai ini selalu solid dan memenangkan siapapun yang didukung Partai NasDem,” ujar M Reki.

Ia menambahkan, agar semua pihak mendukung Partai NasDem untuk meraih kejayaan pada pemilu 2029 mendatang agar bisa merebut kursi kepemimpinan DPRD OKI.

“Saya minta dukungan semua agar bisa mewujudkan keinginan ini,” ucapnya.

Penyerahan SK Ketua DPD NasDem OKI dilakukan oleh Sekretaris DPW DR Samsul Bahri didampingi oleh Sekretaris Syaryadi SIP, Bendahara Masnen Efendi SH dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Aulia Aziz Al Haqqi, SH di Jalan Letjen Harun Sohar Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Kota Palembang.