Selama Menjabat Kasat Lantas Polres Muba, Sosok AKP Ricky Mozam Mampu Meraih Segudang Prestasi

oleh

KRSUMSEL.COM, Muba – Sejak menahkodai sebagai Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin (Muba) pada, Senin (3/10/2022). Segudang prestasi terus ditunjukkan oleh sosok AKP Ricky Mozam. Salah satu buktinya, terbaru ialah mampu meraih juara 1 lomba Kawasan Tertib Lalulintas (KTL) dari tahun 2023 – 2024 se – Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca juga : Warga Suoh Dilarang Dekati Kawah Nirwana pada Radius 3 KM

Ditahun 2023, selain meraih juara 1 Lomba KTL se – Polda Sumsel. Ricky juga membuktikan Sat Lantas Polres Muba berhasil kembali keluar sebagai juara 2 lomba KTL se – Indonesia.

Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam saat ditemui kantor berita KRSumsel di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa, selama mengemban amanah sebagai Kasat Lantas Polres Muba, dirinya sudah memberikan dedikasi yang baik.

“Ya, terus berbuat yang terbaik. Ada beberapa prestasi juga telah kita raih, ” ujar Ricky.

Pria kelahiran tahun 1988 ini menjelaskan, seperti lomba KTL tahun kemarin dan tahun 2024 sekarang. Pihaknya telah meraih juara 1 untuk se – Polda Sumsel.

“Alhamdulilah, 2 tahun berturut-turut juara lomba 1 KTL se – Polda Sumsel. Terakhir kita raih pada tanggal 8 Mei yang lalu dan di serahkan langsung Direktur Lalulintas Polda Sumsel, ” paparnya.

Atas capaian yang sudah diraih selama ini. Ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak. Atas peran serta membantu dalam prestasi yang sudah di raih Sat Lantas Polres Muba, ” tutupnya.(AS)