Terpilih Secara Aklamasi, Rustam Pimpin IODI Banyuasin 

oleh

BANYUASIN, KRSumsel.com – Rustam, SH., M.Si Terpilih secara aklamasi pada gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kabupaten Banyuasin yang di gelar di Kantor Koni Kabupaten Banyuasin, Rabu (29/05/202).

Ketua IODI Kabupaten Banyuasin masa bakti 2024-2028, Rustam Sani, SH., M.Si bersyukur bahwa hari ini telah melaksanakan rapat perdana kepengurusan IODI Kabupaten Banyuasin, tuturnya.

Rustam Sani juga menjelaskan, IODI merupakan organisasi olahraga yang bersifat rekreasi di lingkungan masyarakat di bawah naungan KONI.

Baca juga: Lapas dan RSUD Banyuasin Sepakati PKS Pelayanan Kesehatan Warga Binaan

“Olahraga yang juga memerlukan kerja keras, kerja ekstra untuk meyakinkan para pecinta olahraga bahwa olahraga dancesport ini juga olahraga prestasi, yang apabila dikelola dengan baik juga bisa memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik kabupaten Banyuasin untuk memberikan kontribusi secara maksimal,” jelasnya.

Kedepannya IODI Kabupaten Banyuasin kan gencar melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Banyuasin.

Untuk diketahui IODI adalah organisasi yang membidangi pengelolaan cabang olahraga dancesport yang ada dalam wadah KONI. Olahraga dansa itu sendiri merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang bergengsi yaitu ‘PON’ Pekan Olahraga Nasional. (Yan)