Reses, Nopriadi ST Serap Aspirasi Masyarakat Dapil 1

oleh

BANYUASIN, KRSumsel.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banyuasin melaksanakan Reses Ke – 1 Masa Persidangan II Tahun 2024. guna penjaringan aspirasi masyarakat dimasing-masing daerah pemilihan.

Nopriadi, ST Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Hanura Melaksanakan Reses Ke 1 Masa Persidangan II Tahun 2024, Anggota DPRD kabupaten Banyuasin Daerah Pemilihan 1 (Kecamatan Banyuasin III, Sembawa dan Rantau Bayur). Yang bertempat di Kantor Desa Pelajau, Kamis (18/04/2024)

Dalam pantatuan KRSumsel.com masyarakat menerima kedatangan Anggota DPRD ini dengan sangat baik, masyarakat juga diberikan kesempatan untuk berbicara terkait usulan mereka untuk kemajuan di Desa Pelajau.

Rina Ketua RT 07 Menyampaikan Terkait Tiang Listrik dan Jalan Setapak Menuju Sekolah Yang rusak parah dan terikat PAM di Desa Pelajau yang sering Tidak hidup adapun hidup 2 Minggu sekali dan Jalan Setapak yang berapa titik juga kami mohon kiranya bapak dewan bisa mendengarkan aspirasi masyarakat kami yaitu masyarakat desa Pelajau.

Baca juga: Hari Ini, PDIP Kota Metro Mulai Jaring Balon Wako dan Wawako

Hasan Warga Desa Pelajau Juga mengeluhkan terkait minimnya lampu jalan, kerap menjadi kriminalitas saat malam hari, karna gelap dan minimnya pencahayaan, . Dirinya meminta anggota DPRD kabupaten Banyuasin dapat menjawab aspirasi ini dan merealisasikannya.

Nopriadi,ST menyampaikan, saya siap menampung aspirasi masyarakat dan memperjuangkan nya. “Kalau masih ada yang tersisa kurang, kantor DPRD Kabupaten Banyuasin terbuka untuk masyarakat, darimanapun asal dapilnya tetap kami layani, karena sama-sama kita ingin membangun Banyuasin yang lebih baik,” tegasnya.

Nopriadi, ST mengatakan, kegiatan reses anggota DPRD ini dilakukan melalui silaturahmi dengan masyarakat serta ini Jabatan Terakhir saya dalam Reses tersebut.

“Terkait reses hari ini memang ada banyak yang diusulkan oleh masyarakat, kita sebagai wakil akan menyerap semua aspirasi mereka dan untuk usulan mereka terkait dengan komisi saya tetap akan diperjuangkan, “terangnya

Dirinya berharap agar masyarakat dapat menopang, lewat Doa kepada dirinya, sehingga dapat diberikan hikmah untuk bekerja sesuai yang diharapkan oleh masyarakat.(Yan)