Arus Mudik dan Balik Lebaran Lancar, Pemudik Ucapkan Terimakasih ke Sat Lantas Polres Muba

oleh

KRSUMSEL.COM, Muba – Pemudik yang melintas di jalan lintas timur (jalintim) di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada arus mudik dan arus balik lebaran mengapresiasi kinerja jajaran Sat Lantas Polres Muba, dalam upaya memberikan pelayanan mudik yang lancar dan aman.

Hal ini diutarakan seorang pemudik bernama Uda yang hendak pulang ke Provinsi jakarta. Usai pulang dari kampung halamannya di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Baca juga: Tomas dan Tokoh Agama Hingga Pemerintah Pusat Apresiasi Peralihan Listrik di Muba

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polda Sumsel Polres Muba, khususnya Sat Lantas Polres Muba. Dimana telah menjaga arus lalu lintas ini dengan baik. Baik itu pada arus mudik maupun arus balik sekarang, ” ujarnya.

Dikatakannya, selama kami mudik maupun balik ini. Alhamdulilah arus lalu lintas lancar dan tidak ada hambatan.

“Ya, semua berkat upaya jajaran Polres Muba. Saya ucapkan terimakasih, ” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Imam Syafii melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam kepada kantor berita KRSumsel mengungkapkan. Pada operasi ketupat tahun 2024 ini. Pihaknya sudah berupaya optimal dalam melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.

“Ya, selama arus mudik dan arus balik lebaran. Personil Sat Lantas Polres Muba di back up seluruh polsek dan personil SOC tambahan sudah bekerja dengan optimal, ” ungkap Ricky, Rabu (17/4).

Lanjutnya, semua perjalanan pemudik aman dan lancar tahun ini.

“Alhamdulilah, para pemudik yang melintas aman dan lancar, ” tutupnya.(AS)