SMP Bina Karya Berbagi, Kepsek Berharap Agenda ini Jadi Program Unggulan

oleh

Muratara, KRSumsel.com – SMPN Bina Karya Kecamatan karang Dapo Kabupaten Muratara  melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, Minggu (31/3/24), dalam rangka berbagai untuk sesama

Aksi peduli sosial itu dilakukan para murid (SMP) Bina Karya, mengingat bulan suci Ramadhan ini adalah bulan terbaik dari seribu bulan.

Kepala Sekolah SMP Bina Karya, Jauhariah  mengucapkan, Alhamdulillah hari ini SMPN Bina Karya bisa ikut berbagi di Hari yang baik bulan yang baik ini, Kegiatan ini rutin dilaksanakan para murid( SMP) dan sudah menjadi agenda tahunan.

Baca juga: Tabrak Tronton dari Belakang, Pengendara Motor di Palembang Tewas di Tempat

“Ini bukan pertama kalinya pihak sekolah kami melaksanakan berbagi dengan sesama, bahkan hal ini sudah menjadi agenda tahunan,“Kata Jauhariah

Kemudian dirinya juga menyampaikan, kalau bantuan sosial berupa sembako ini adalah hasil dari infak guru, staf dan siswa yang rutin dilaksanakan setiap hari jumat.

“Setelah terkumpul uangnya kami langsung membelikan sembako dan akan dibagikan kepada keluarga yang tidak mampu,“Sampainya

Lebih lanjut Jauhariah berharap agar kegiatan ini terus berlanjut dan menjadi program sosial unggulan di dalam ruang lingkup Desa Bina Karya ini.

“Saya berharap kegiatan positif ini terus berlanjut dan semoga menjadi program unggulan diruang lingkup Desa Bina Karya,“Harapnya .

Tambah ia, Kegiatan ini dilakukan, guna mengajarkan anak anak peserta didik “kami betapa pentingnya berbagai dengan sesama.“Tutup nya.(AkaZzzz)