Siap Manjakan Pengunjung, Hotel Santika Radial Palembang Berikan Promo Kurma Sepanjang Ramadhan

KRSUMSEL.COM, Palembang – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, Hotel Santika Radial Palembang akan membawakan suasana khas dengan tema “Kuliner Ramadhan” atau disingkat Kurma.

Momen bulan suci ini adalah momen yang tepat bagi kita bersama keluarga dan teman-teman untuk bersama-sama kembali mempererat tali silahturahmi. Oleh karena itu, Kurma di Hotel Santika Radial Palembang siap melayani dengan menyediakan paket berbuka puasa, dan promo menginap.

Hal itu disampaikan Siti Dewinta Anggraini selaku Public Relation Hotel Santika Radial Palembang.

Siti mengatakan, paket berbuka puasa di Hotel Santika Radial Palembang dapat nikmati hanya dengan Rp 160,000 nett per orang dengan berbagai varian makanan.

Early bird promo beli 5 gratis 1 mulai tanggal 13-16 Maret 2024. Seluruh varian menu buka puasa “All you Can Eat” bisa dinikmati di Laksa Restaurant mulai dari pukul 18.00 – 20.30 WIB.

“Paket meeting mulai dari Rp. 150,000,- per pax minimal pemesanan 30 pax. Puaskan lapar dan dahaga kita setelah seharian berpuasa dengan menu andalan khas nusantara kami dengan paket berbuka di Hotel Santika Radial Palembang,” ujarnya. Kamis, (14/3).

Dikatakannya, Kurma Hotel Santika Radial Palembang juga menyediakan promo menginap yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp. 550.000 nett per malam, pengunjung beserta keluarga tercinta dapat menginap di kamar Superior kami lengkap dengan free breakfast atau sahur untuk 2 orang.

Sebagai informasi tambahan, Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, mulai Superior, Deluxe, Premiere dan Suite.

Pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda, letak strategis tepat di tengah kota dan dikelilingi berbagai pusat pembelanjaan di kota Palembang, menjadikan Hotel Santika Radial Palembang salah satu pilihan utama dengan fasilitas di setiap kamar yang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo di Hotel Santika Radial Palembang, silahkan menghubungi 081373907070/0813 1062 9991, email di radialpalembang@reservation.santika.com instagram @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung kunjungi kami di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688, Palembang. Kami tunggu kedatangannya,” pungkasnya.