Novotel Palembang Luncurkan Tema “Enjoy the colourful fanoos“ Untuk Berbuka Puasa

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang -Tanpa terasa bulan Suci Ramadhan telah tiba, mungkin sebagian masyarakat hal ini, sangat lah ditunggu-tunggu terutama oleh umah Muslim di seluruh dunia.

Ramadhan menjadi saat terbaik untuk bersilaturahmi kembali bersama keluarga dan teman melalui momen Bukber / Buka Puasa Bersama.

Hal ini disampaikan Herman selaku General Manager Hotel Novotel Palembang.

“Guna menyambut Ramadhan 2024 (1445H) ini, Hotel Novotel Palembang, sekarang telah meluncurkan paket buka puasa bersama, yang bertemakan “Enjoy The Colourful Fanoos“ dengan harga Rp. 300.000 net/pax,” ujarnya Selasa (12/03/24).

Dikatakannya, Enjoy The Colourful Fanoos tersebut merupakan sajian buffet menu ala Middle East mulai dari beraneka ragam ta’jil, appertizer, soup,
main course, live cooking hingga dessert semua tersaji lengkap dengan rotasi menu berganti setiap hari dan diiringi dengan live music sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Baca juga : The Zuri Hotel Palembang 60+ Menu Bukber All YouTube Can Eat

“Pemesanan Paket Buka Puasa ini tidak hanya untuk perseorangan ataupun keluarga saja, kami juga mengakomodasi bagi komunitas arisan, yayasan atau perusahaan yang menginginkan paket buka puasa bersama dengan venue yang lebih privasi. Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi tim sales kami di nomor wa Anggie 0813-79482235 dan Ivana 0813-77776421,” pungkasnya. (edi)