Sambut Ramadhan, Hotel Ibis Palembang Sanggar Hadirkan Menu Makanan Selera Nusantara

KRSUMSEL.COM, Palembang – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1445 H, Hotel Ibis Palembang Sanggar menghadirkan kehangatan bulan suci dengan hidangan lezat dan kamar yang nyaman dengan menghadirkan kekayaan cita rasa nusantara yang tiada tara.

Mulai dari Nasi Kebuli yang lezat hingga Rendang Minang yang menggugah selera, memanjakan lidah dengan hidangan istimewa yang menggoda.

Dengan hanya Rp. 168.000net/pax para tamu dapat menikmati hidangan Nusantara sepuasnya dengan tambahan harga bufet berbuka puasa sebesar 168.000 net/pax dan tersedia promo buy 5 get 1.

Tidak hanya itu juga Accor juga akan memberikan donasi sebesar Rp. 5.000 kepada Yayasan Peduli Tunas Bangsa untuk setiap transaksinya.

Member Accor Live Limitless juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan 2 kali rewards point dan diskon tambahan, hingga 10 persen dengan menunjukkan keanggotaannya saat bertransaksi di Ibis Palembang Sanggar mulai dari bulan Maret hingga Mei 2024.

Hal itu disampaikan Hani Shinta selaku Sales marketing Manager Ibis Palembang Sanggar.

Hani mengatakan menu yang dihadirkan tidak hanya hidangan buffet Ramadhan, ibis Palembang Sanggar juga menghadirkan promo kamar Rp. 600.000 nett/pax.

“Dengan hanya 600 ribu rupiah per malam, para tamu sudah dapat menikmati sarapan atau sahur untuk 2x pax, akses gratis menuju gym dan kolam renang serta takjil gratis bagi seluruh tamu kamar,” jelasnya. Senin (11/3).

Dikatakannya, tidak hanya itu, para tamu yang merupakan member accor dapat menikmati berbagai keistimewaan tambahan seperti early check-in atau late check-out, serta bonus kelipatan poin jika menginap dan makan di Ibis Kitchen Restaurant.

“Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor telepon reservasi di 07117446888 atau menghubungi tim sales di 081230133017 atau 082131397788. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk merasakan magisnya Ramdhan di ibis Palembang Sanggar. Jadikan setiap momen berharga di sini,” pungkasnya.