DJ Arra Awiki Walaupun Sering Tampil Luar Negeri, Tidak Mau Disebut Go Internasional

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang – Kuliner Kota Palembang mempunyai daya tarik sendiri dari setiap pengunjung yang pernah mengunjungi salah satu kota tertua di Indonesia ini.

Seperti yang diungkapkan oleh bintang tamu Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang, sebelum penampilan nya sebagai seorang DJ untuk menghibur tempat itu.

DJ Arra Awiki sebelum penampilannya ketika dibincangi KRSUMSEL.COM mengatakan jika dirinya sering ke Palembang.

“Aku sudah sering ke Kota Palembang dan yang aku senangi di Kota ini, adalah kulinernya, seperti pempek, tekwan dan kerupuk amplang kalau di Jawa rasanya beda, karena di Palembang ada ikannya, jadi setiap aku dari Kota Palembang, pasti aku membawakan makanan tersebut untuk oleh-oleh,” ujarnya mengawali obrolan Rabu (06/03/24).

Dikatakannya, pernah belajar DJ pada saat kuliah dan juga sempat berhenti lama pada tahun 2013, terus vakum karena ada pekerjaan lain, kerja di perkantoran beberapa lama, setelah itu risign, terus buka usaha di Bali dan ketemu dengan pandemi akhir nya stop dulu.

Baca juga: Tim Wasev Mabesad Tinjau Kinerja Satgas TMMD ke-119 Kodim 0401 Muba

Diakuinya, sebelum menjadi DJ emang aktivitas di bisnis dan suka dengan bisnis tapi tetap nge DJ, karena kita tidak bisa pertumbuhan di satu pekerjaan saja.

“Sekarang ini aku fokus nge DJ tapi tetap ada pekerjaan sampingannya lah,” tambahnya.

Menurutnya, pengalaman pekerjaan sebagai seorang DJ ini ada Plus dan Minusnya, Plusnya kita bisa jalan-jalan keluar kota dan juga sudah pernah keluar negeri ke Kamboja, Vietnam dan Singapura.

“Semua ini masih proses, aku enggak mau, di bilang Go Internasional karena masih banyak orang yang di atas aku lagi,” ujar DJ Kelahiran Jawa Timur di Bulan November ini.

Arra Awiki pun memberikan tips khususnya, untuk menjaga stamina agar bisa tetap bugar dalam semua kegiatan nya yang padatnya.

“Untuk menjaga stamina kita harus tidur yang cukup, kalau ada waktu untuk tidur kita gunakan untuk istirahat, untuk mengembalikan energi kita dan jangan lupa yang sangat penting mengonsumsi vitamin (Suplemen) dan minum air putih yang banyak, jangan lupa buah-buahan dan pola makan,” pungkas Arra. (edi)