Suka Duka Jadi Seorang DJ, Mellinia Pernah Disawer 16 Juta Hingga Harus Live di Bigo Pernah Dilalui

KRSUMSEL.COM, Palembang – Berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) bagi sebagian remaja terutama wanita bisa mendapatkan penghasilan di luar prediksi, hal ini pernah dialami oleh DJ Mellinia asal Jakarta, saat tampil perdananya di salah satu kota di Kalimantan.

Saat dibincangi KR Sumsel, DJ Mellinia mengatakan dirinya mengawali menjadi DJ pada 2017. Saat itu ia diajak temannya untuk elajar di sekolah DJ milik temannya tersebut.

“Sebenarnya iseng saja belajar, keterusan sampai sekarang ini,” kata DJ Mellinia, Selasa (5/3).

Sebelum terjun ke DJ, Mellinia pernah berkecimpung di dunia modeling pada tahun 2012. “Saya model dan ikut eventevent foto, tapi sekarang sudah tidak lagi, tidak ada waktunya. Sekarang lebih fokus ke DJ untuk dan usaha distro,” ujarnya.

Mellinia mengakui, dirinya tidak selamanya menjadi berprofesi sebagai DJ, untuk itu ia berinisiatif membuka usaha sampingan sebagai untuk masa depannya.

Terlebih lagi ketika pandemi, ia harus banyak kehilangan tawaran manggung sebagai DJ. Begitu juga usaha distro miliknya mengalami penurunan income.

Namun, DJ Mellinia memiliki cara lain untuk memperkenalkan dirinya di dunia hiburan. Ia bersama temannya tampil secara live di aplikasi Bigo.

“Jangan sampai ada pandemi kembali karena banyak juga dampaknya dan bikin pusing,” tambahnya.

DJ berparas cantik ini juga tak sungkan menceritakan suka dan dukanya menjadi seorang DJ.

Saat ke Kota Sintang, Kalimantan Barat, ia dianggap keluarga sendiri dan pulang-pulang bawa saweran sampai 16 Juta. Lucunya, uang yang diterimanya pun beragam, mulai dari uang dua ribuan hingga ratusan ribu.

“Uang dua ribuan sampai 5 jutaan, tapi ke sananya itu, jauh juga turun ke Pontianak dan melewati darat 8 jam mau sampai tempat nya, tapi terbayar dengan hasil yang didapatkan,” pungkas cewek dengan instragram DJ Mellinia.