Anindita Hidayat Muncul dengan Keunikan, Akui Suka Dibilang Aneh

oleh

Jakarta, KRSUMSEL.COM – Masih ingat dengan Anindita Hidayat? Selebgram yang memikat mata netizen bahkan Rizky Febian di kala pandemi COVID-19 melanda Indonesia pada pertengahan 2020 itu kini masih eksis dan beralih ke dunia otomotif.
Anin mengakui kemunculannya di industri hiburan Tanah Air memang terbilang mengejutkan. Ia sempat mondar-mandir mengisi acara-acara TV beberapa tahun lalu itu lantaran konten olahraga dan disebut mirip BCL alias Bunga Citra Lestari.

Pemilik 1 juta pengikut di Instagram itu mengaku sempat dibilang aneh lantaran rajin nge-gym yang membuat badannya tampak kekar. Ia juga tak menampik makin bikin warganet heran karena terjun drifting.

Anindita Hidayat mengakui sebenarnya ingin mengubah image untuk mengikuti saran netizen. Tapi hatinya menolak dan lebih meneruskan keunikan yang sudah dijalani sejak awal muncul.

“Harusnya gue perempuan nge-review makeup, fashion, aku tuh sebenarnya ingin mengubah diriku seperti itu, cuman balik lagi aku pikir oh nggak bisa, justru aku harus percaya sama passion aku, aku komit, di situlah akan muncul keunikan aku,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, kemarin.

“Akhirnya dengan saya berani menjadi diri saya sendiri, perempuan yang kurang suka dandan, sukanya mobil mungkin aneh buat orang, tapi untuk brand, bisnis itu suatu hal yang bagus karena aku bisa men-influence keunikan aku sendiri gitu,” lanjutnya.

Anin mengungkapkan bagaimana dirinya bisa terus memikat hati warganet. Ia merasa hal itu lantaran dirinya fokus membagikan konten positif.

“Saya konsisten, saya share yang bisa bermanfaat untuk orang, saya netral, fokus ke tujuan saya, insyaallah hasilnya pasti mengikuti. Karena goals saya, mimpi saya ke depannya saya pengin bermanfaat untuk orang lain, khususnya wanita,” tuturnya.

Anindita Hidayat juga punya tujuan mulia terkait apa yang dibagikan. Ia ingin memotivasi wanita untuk selalu percaya akan mimpi yang dimiliki.

“Aku ingin platform di Instagram aku itu bisa memotivasi semua perempuan, semua manusia untuk percaya sama mimpinya, untuk bisa mewujudkan mimpimu sendiri, karena satu satunya orang yang bisa mewujudkan mimpi kita ya diri kita sendiri,” katanya.

Soal terjun ke dunia otomotif, Anin mengaku hal itu karena masa lalunya yang pernah nonton balap mobil liar. Ia bersyukur di 2021 bisa punya kendaraan impiannya saat kecil, yakni BMW E36

Di tahun ini, Anindita Hidayat bisa meng-upgrade mobilnya ke lebih keren lagi. Ia juga ada rencana balapan.

“Paling ada yang nanya gimana mulanya bisa drifting, kok cewek kayak gitu main mobil nanti nggak ada yang mau lho. Banyak juga yang masih pertanyaan terkesan kok cewek balap, cewek mah di rumah saja nyapu ngepel, aku bisa nyapu ngepel, tapi bukan berarti karena aku perempuan aku tidak boleh melakukan apa yang aku suka gitu lho. Since finance juga dari diriku ya why not. Tahun ini yang baru buat saya dan balap saya adalah mobil balap baru upgrade dari BMW E36 ke 180 Nissan SX Silvia, pengin 400 HP,” pungkasnya.”(*)