PDI-P Raih Suara Terbanyak di Dapil III Muratara, Ridwan Jadi Caleg Terfavorit

oleh

KRSUMSEL.COM, Muratara – Dalam pemungutan suara serentak Pilihan Legislatif (Pileg) yang digelar pada 14 Februari 2024, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) Dapil Rawas Ulu-Ulu Rawas berhasil dulang suara sebanyak 7.180 suara.

Diketahui suara terbanyak dari partai PDI-P dipegang oleh saudara Ridwan dengan perolehan suara sebanyak 3.180 suara.

Data tersebut berdasarkan hasil dari C1 rekap Plano (KPPS) se-Dapil III Kecamatan Rawas Ulu dan Ulu Rawas Kebupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Sementara itu Ridwan mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat khususnya di Dapil III, Karena sudah antusias dalam menyampaikan hak pilihnya di Pemilu pada 14 Februari 2024 lalu, sehingga Partai PDI-P menjadi pemenang di dapil III khususnya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari masyarakat Rawas Ulu dan Ulu Rawas, karena cukup komperatif dalam Pileg pada 14 Februari lalu dan lebih memilih untuk menyampaikan hak pilihnya daripada Golput. Membuat partai PDP-P menjadi partai pemenang,” ucap Ridwan, Senin (19/2).

Kemudian Ridwan juga menyampaikan, jika partainya unggul dalam pemilihan legislatif tahun 2024 lalu, baik itu dalam internal partai maupun eksternal partai

“Saya sangat bersyukur atas pencapaian dan kinerja dari rekan rekan satu tim partai khususnya, sebab partai PDI-P dalam pemilihan Legislatif lalu, PDI-P raup suara terbanyak baik dalam internal partai maupun eksternal partai,” beber Ridwan

Berikut data perolehan suara perorangan dari partai PDI-P pada Pileg 14 Februari 2024 lalu, urutan pertama diduduki oleh saudara Ridwan dengan total suara yang diperoleh sebanyak 3. 180 Suara,

Kedua Weni Cindi Klara M.H dengan perolehan suara terbanyak kedua, total suara diperoleh 2.729 suara

Urutan suara terbanyak nomor tiga yakni Hadi Yatullah dengan perolehan suara sebanyak 978 suara.

Urutan ke-empat Raja Aprianto dengan total suara sebanyak 12 Suara, ke-lima Alex dengan perolehan suara sebanyak 11 suara dan yang terakhir yakni Yuni Kartika dengan total suara sebanyak 6 suara.