Kiky Saputri Usai Ngidam Roasting Gibran Rakabuming Raka Tercapai

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Kiky Saputri saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Ada satu permintaan yang akhirnya bisa tercapai, yakni ngidam nge-roasting Gibran Rakabuming Raka.
Kiky Saputri mengaku bersyukur salah satu permintaannya itu akhirnya bisa terlaksana. Meski Kiky Saputri mengaku baru sampai di rumah pagi hari karena ada salah satu pekerjaan.

“Alhamdulillah kesampaian meskipun di pagi hari, soalnya habis gala premier aku belom tidur. Mas Gibran ngabarinnya dadakan, memang aku juga dadakan iseng sih,” kata Kiky Saputri ditemui di Jakarta Selatan pada Minggu (4/2/2024).

Kiky Saputri sebelumnya memang belum pernah me-roasting Gibran Rakabuming Raka. Ia pun penasaran sehingga muncullah ide tersebut dan dituangkan dalam media X (dulu bernama Twitter) miliknya.

“Ya kan 01 sudah di-roasting, 03 sudah, nah 02 kan belum nih. Ah tiba-tiba pengin deh ini sudah mau Pemilu ya kan aku nge-Tweetlah. Tiba-tiba ngidam nih pengin roasting mas Gibran,” jelasnya lagi.

Lantas apakah Kiky Saputri nggak takut nih karena sering memberikan kritikan kepada banyak orang termasuk wakil rakyat? Menurut Kiky Saputri, wakil rakyat yang baik adalah yang mau mendengarkan masyarakat.

“Nggak ada (ketakutan) sama sekali, roasting itu bagian kritik sosial kalau dia wakil rakyat pasti mendengarkan suara rakyat,” imbuhnya.

Kiky Saputri juga mengaku tak takut mendapatkan hujatan dari netizen. Ia menuturkan itu adalah bagian dari risiko seorang selebritas.

“Itu risiko dari pekerjaan selebritas. Apa pun pilihanmu pokoknya jangan berantem,” pungkasnya.(*)

 

 

SUMBER