Adelia Wilhelmina Bongkar Urusan Rumah Tangga dengan Pasha Ungu

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Adelia Wilhelmina sudah menikah dengan penyanyi Pasha Ungu selama 13 tahun. Ia blak-blakan soal urusan rumah tangga.
Jika ada masalah dalam mahligai pernikahan, Adelia Wilhelmina mengaku selalu meminta Pasha Ungu untuk menyelesaikan dengan cepat. Ia tak mau sebuah prahara itu berlarut dan tak menemui titik temu.

“Kalau kita kalau lagi ada masalah, kita biasanya selesaikan langsung pada hari itu juga, jangan dibikin panjang. Aku kalau suami nggak suka, ya jangan dilakuin,” ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, kemarin.

Eks pramugari itu lalu mengungkapkan perangai asli Pasha Ungu. Ia menyebut pelantun Demi Waktu itu sosok yang perhatian dan peka kalau dirinya sedang marah ataupun cemburu.

“Aku biasanya kalau lagi marah, cemburu, biasanya nggak ngeliatin, lebih ke diam di kamar, terus nanti Mas Pasha nanya kenapa kamu. Tapi ujungnya ya baik lagi, ya namanya kita punya perasaan,” tuturnya.

Soal alasan marah maupun cemburu, Adelia Wilhelmina mengatakan sebenarnya berasal dari dirinya sendiri. Pasha Ungu disebut tak pernah cari perkara rumah tangga.

“Aku tipe bukan yang meledak-ledak sih, aku tipe-tipe yang aku tuh biasanya masalah tuh adanya di aku. Mas Pasha jarang ajak ribut gitu. Kadang masalah kecil itu Adel-nya sendiri yang mulai dan salah. Tapi alhamdulillah selalu selesaiin masalah di hari itu juga selesai,” katanya.

Adel juga bersyukur punya suami seperti Pasha Ungu. Sebab ia kerap diberi kejutan dan memperhatikan hal-hal kecil.

“Mas Pasha tuh suka kasih surprise, hal-hal kecil. Ke mana pun diajak, jadi kalau ada acara apa sama temannya suka bareng-bareng. Hal itu walaupun kecil tapi sering diajak jadi kita ngerasa diajakin,” pungkasnya.(*)

 

 

SUMBER