Dewi Perssik Marah Anggap Sahabat Sebar Hoaks Rully Selingkuh

oleh

Jakarta – Dewi Perssik beberapa waktu lalu gencar disebut putus dari seorang pilot bernama Rully. Pria tersebut diduga selingkuh dengan seorang perempuan di Bali.
Isu Rully selingkuh disebut diembuskan oleh sahabatnya yang juga seorang public figure. Namun, kini Dewi Perssik justru marah dan menganggap sahabatnya itu menyebar fitnah.

Dewi Perssik menyebut sahabatnya itu hanya ingin pansos karena sedang nyaleg.

“Nyaleg mau nyaleg (dia) aduh. Aku nggak mau kalau caleg-caleg, dia mau nyaleg (pansos). Kalian jangan mau dimanfaatkan karena dia mau nyaleg,” kata Dewi Perssik ditemui di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, pada Senin (22/1/2024).

Disinggung soal akankah ada langkah hukum, Dewi Perssik merasa yang lebih pantas mengajukan langkah hukum adalah Rully. Menurut Dewi Perssik nama baik Rully yang sudah rusak karena isu selingkuh tersebut.

“Justru Mas Rully dia bisa lapor ke polisi langsung, itu yang benar (akan mengambil langkah hukum) bukan aku, tapi Mas Rully kali,” tegas Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga marah dan menyebut sahabatnya itu menyebarkan hoaks karena tidak memiliki bukti yang valid. Dewi Perssik juga meminta jangan serta merta percaya dengan tudingan miring yang dilemparkan seseorang tanpa bukti.

“(Fitnah) ya iyalah, kalau kita bicara harus ada bukti dan video dong. Kalau kita bicara tidak ada difoto dan video itu hoaks. Kita tidak boleh percaya sesuatu tanpa ada bukti video itu hoaks,” pungkasnya.(*)

 

 

 

 

SUMBER