Relawan Anies Kemuning Gelar Nobar Debat Cawapres

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang – Untuk mempererat silaturahmi antar relawan Anies (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan, DPD Kota Kemuning Palembang mengadakan nonton bareng (nobar) debat Calon Wakil Presiden (Cawapres).

Kegiatan nobar itu dihadiri langsung Ketua DPW Anies Sumatera Selatan (Sumsel), Harnel Very.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Anies Kecamatan Kemuning, H. Zainudin. Dalam kesempatam itu ia mengatakan, dengan adanya nobar pihaknya dapat mempererat silaturahmi secara langsung.

“Selama kita berkomunikasi hanya melalui WhatsApp saja, sekarang bisa bersilaturahim secara langsung. Mulai dari DPW dan yang lebih baik lagi ada para caleg dari Partai PKS, yaitu salah satu partai pendukung untuk calon paslon nomor urut 1,” terangnya Minggu (21/1) malam.

Dikatakannya, dengan ada nobar tersebut, pihaknya akan terus berkomitmen untuk menjadikan paslon nomor urut 1 sebagai pemenang untuk Presiden 2024.

“Insyaa Allah ke depan akan kami adakan lagi nobar debat dengan peserta yang lebih banyak lagi dari yang sekarang ini di wilayah Kemuning dan sekitarnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Sumsel Anies Harnel Very mengatakan, nobar debat cawapres merupakan hal yang luar biasa.

“Malam ini bagus sekali itu akan me jadikan pelajaran buat kita bahwa calon wakil presiden kita Muhaimin Iskandar sangat berkualitas,” ungkapnya.

Diakuinya, untuk nobar debat di Kecamatan lain dari DPC Anies (Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera) juga diadakan oleh Kecamatan Sako, Kecamatan Plaju (seberang ulu 1 dan seberang ulu 2).

“Dengan adanya nobar debat ini, akan membuka wawasan dari pada relawan terhadap program-program dari Paslon nomor urut 1 yang akan disampaikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan, pada Kamis nanti Capres nomor urut 1 akan datang ke Palembang. “In syaa Allah bapak Anies Baswedan akan datang ke Kota Palembang hari Kamis (25/1) malam di BKB, yang akan bergabung dengan hasajit para ulama dan habait kita” pungkasnya.