Hana Hanifah Nggak Pikirkan Pasangan

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Artis Hana Hanifah bicara soal resolusi 2024. Ia mengaku ingin fokus membahagiakan diri sendiri.
Makanya Hana Hanifah memilih di awal tahun ini untuk melancong ke luar negeri. Selain itu, pemilik satu juta pengikut di Instagram tersebut berharap kariernya makin maju.

“Lebih fokus ke diri sendiri dan fokus untuk karier sih,” ujarnya kepada detikcom saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Lebih lanjut, Hana Hanifah mengatakan bakal mengesampingkan urusan asmara di 2024. Ia sendiri di akhir tahun lalu harus mengakhiri biduk rumah tangga dengan Randy.

“Aku nggak terlalu mikirin pasangan dulu itu saja sih,” tuturnya.

Selebihnya Hana Hanifah tak mau banyak mengungkapkan rencana di 2024. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan apa yang diberikan untuk tahun ini.

“Berharap semua akan lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Sebelumnya Hana Hanifah dikabarkan sempat mengalami rasa trauma mendalam setelah mendapat pengancaman dari Randy. Ia bahkan sampai dilarikan ke psikolog karena hal tersebut.

“Sempat terapi ke psikolog, ada buktinya. Trauma adalah ya (Hana). Sebagai orang tua mau yang terbaik untuk anak. (Kondisi saat ini) Lebih membaik ya, sudah stabil,” ujar Yani sebagai ibunda Hana saat ditemui di Pengadilan Agama Bogor, pada 29 November 2023.(*)

 

 

SUMBER