Dari Objek Hujatan Netizen, Nita Gunawan Kini Kebagian Peran ART

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Nita Gunawan pernah jadi buah bibir karena dianggap genit ke Raffi Ahmad. Gara-gara itu juga ia kerap jadi objek hujatan netizen.
Nita Gunawan buka suara soal hal tersebut. Menurutnya, kehidupan Nita sempat terganggu lantaran gosip itu.

“Sempat (keganggu) kan dihujat satu Indonesia,” kata Nita Gunawan ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (18/1/2024).

Tak cuma dalam setiap unggahan, netizen bahkan membanjiri DM media sosialnya dengan ujaran kebencian. Tapi Nita Gunawan yang memiliki 2 juta pengikut di Instagram itu mengaku memilih untuk tak ambil pusing.

Ia juga menegaskan, hubungannya dan Raffi Ahmad tak lebih dari sebatas profesional. Hal itu juga yang membuatnya merasa tak perlu menanggapi tuduhan itu.

Lama-lama, netizen juga disebutnya mengerti. Kini, media sosialnya diklaim bersih dari hujatan.

“Tapi sekarang kan kolom komentar sudah bersih juga,” katanya.

Setelah bersih, Nita kemudian mengembangkan kariernya. Tampil di film Rumah Kafan, Nita kebagian peran sebagai ART (asisten rumah tangga).

Nita Gunawan bersyukur bisa mendapat peran di film layar lebar. Sebab, ia sudah lama menanti-nanti namanya masuk dalam jajaran pemeran film.

“Ini adalah debut aku main film layar lebar dan berterima kasih telah memberikan kesempatan untuk bisa terjun di dunia layar lebar,” tuturnya.

Nita Gunawan menegaskan tak kapok berakting. Ia malah jadi ketagihan.

“Iya karena aku lebih suka dengan dunia akting,” katanya.(*)

 

 

SUMBER