Siti KDI Cerai dari Pria Turki Disebut Tak Ada Lagi Kecocokan

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Kembalinya Siti KDI ke Indonesia diiringi dengan kabar perceraiannya dengan pria Turki, Cem Junet Peerk. Cici Paramida mengatakan itu sudah jalan terbaik yang diberikan oleh Tuhan.
Kakak kandung Siti KDI, Cici Paramida buka suara perihal perceraian sang adik. Cici menyebut perpisahan adiknya adalah takdir yang mau tak mau harus tetap dijalankan.

“Ya itukan sudah takdir ya. Kita serahkan ke Maha Kuasa saja kita berdoa yang terbaik,” kata Cici Paramida ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/1/2024).

Cici Paramida mengatakan kondisi Siti KDI baik-baik saja. Bahkan Siti KDI dikatakan Cici Paramida baru saja kembali dari Turki usai mengantarkan anaknya.

“Mereka baik-baik saja. Baru pulang dari Turki juga ini antar Elif,” ungkapnya.

Melihat Siti KDI mengambil keputusan untuk bercerai, Cici Paramida tak mau ikut campur terlalu dalam. Menurut Cici, baik Siti maupun Cem Junet Peerk sudah memasuki usia sangat matang.

“Itu urusan rumah tangga siti mereka bisa selesaikan sendiri. Ya itukan Siti punya keputusan sendiri, pemikiran sendiri. Dia sudah dewasa dan dia tahu mana yang terbaik untuk perjalanan hidupnya ke depan,” imbuhnya.

Siti KDI diakui Cici Paramida sebelum memutuskan bercerai menceritakan beberapa hal. Curhatan itu dinilai sangat lumrah antara adik ke kakak.

“Curhat biasa sajalah, memang tidak ada kecocokan lagi. Jadi jalan terbaik seperti itu,” pungkas Cici Paramida.

Siti KDI membenarkan soal perpisahannya dengan Cem Junet Peerk saat menjadi bintang tamu FYP Trans7.

“Padahal gue udah tutup rapi ya. Kini, lebih baik hubungannya,” kata Siti KDI sambil tertawa.

“Kita mah mengalir aja, apa yang terjadi dalam hidup harus dijalani,” sambungnya.

Siti KDI menikah dengan Cem Junet Peerk pada 25 Juni 2011. Cem Junet Peerk adalah pria asal Turki dan berdarah Bosnia. Siti dan Cem berkenalan lewat dunia maya.(*)

 

 

 

SUMBER