Batasan Titi Kamal dan Christian Sugiono Beradegan Mesra dengan Lawan Main

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Christian Sugiono dan Titi Kamal, masih sama-sama eksis di dunia akting. Pasangan ini ternyata tidak pernah menaruh rasa cemburu terhadap lawan main pasangan masing-masing.
Keduanya memahami apa yang menjadi tanggung jawab masing-masing saat berakting. Christian Sugiono dan Titi Kamal sepakat soal hal itu.

“Nggak sih (cemburuan),” kata Christian Sugiono. “Iya sama,” timpal Titi Kamal dalam tayangan FYP Trans7, Rabu (3/1/2024).

Titi Kamal merasa lawan main sang suami lebih sering adalah teman-temannya. Beberapa kali Christian Sugiono beradu akting dengan Luna Maya yang juga teman arisan Titi Kamal.

Begitu juga Titi Kamal yang beradu akting dengan Raffi Ahmad.

“Teman-teman juga sih yang main. Sama Luna teman juga,” kata Titi Kamal.

Titi Kamal dan Christian Sugiono punya kesepakatan untuk melakoni adegan mesra dengan lawan main. Ada batasan-batasan yang sudah mereka sepakati.

“Kalau yang nggak boleh? Kita sepakat nggak kissing scene, nggak ada bed scene, nggak ada sex scene gitu,” kata Christian Sugiono.

Mereka masih memperbolehkan adanya adegan pelukan dan cium pipi atau kening. Namun, untuk hal yang lebih dari itu mereka tak mengizinkan satu sama lain.

“Kissing scene (nggak boleh),” tegas Christian Sugiono.

“(Adegan di tempat tidur) kalau cuma ngobrol boleh,” sambung Titi Kamal.(*)

 

 

SUMBER