Ini Persiapan Timnas Indonesia Lawan Libya

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Timnas Indonesia menghadapi Libya dalam laga uji coba. Ini yang sudah dipersiapkan skuad Garuda menuju pertandingan tersebut!
Indonesia vs Libya berlangsung di Titanic Mardan Stadium, Antlaya, Turki, Selasa (2/1/2024) malam WIB. Laga ini adalah bagian dari persiapan Indonesia menuju Piala Asia 2023 di Qatar yang berlangsung Januari 2024.

Pasukan Shin Tae-yong sudah beberapa hari terakhir berada di Turki untuk mempersiapkan tim ke Piala Asia. Berbagai latihan taktikal dilakukan agar Indonesia bisa bicara banyak di ajang tersebut.

“Latihan tadi untuk mempersiapkan taktikal buat pertandingan menghadapi Libya,” kata kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari, yang dikutip dari situs resmi PSSI.

Indonesia juga dilatih cara membangun serangan yang diinginkan Shin Tae-yong. Hal tersebut diungkapkan oleh bek Timnas Indonesia, Wahyu Prasetyo.

“Latihan teknikal, (salah satunya) build up untuk menghadapi uji coba lawan Libya,” jelas Wahyu Prasetyo.

“Selama TC di sini (kondisi saya) cukup bagus. Kondisi teman-teman juga lebih membaik daripada sebelumnya,” ujar pemain asal PSIS Semarang tersebut.(*)

 

 

SUMBER