Gegara Rebutan Konsumen, Pegawai Counter HP di Palembang Dikeroyok

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang – Tidak terima telah menjadi korban pengeroyokan, seorang pegawai counter melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Korban yakni Hasanah Putri (23) warga Jalan Naskah II Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami, Palembang.

Kepada petugas piket pengaduan, korban menuturkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya terjadi di Jalan Beringin Janggut II Kecamatan IT I Palembang, tepatnya di Counter Aan MD Cell pada Sabtu (30/12) petang.

Peristiwa berawal saat korban dan terlapor Anggun bersama kawan-kawannya, yang sama-sama pegawai counter serta bersebelahan. Kemudian, datang konsumen yang mencari handphone dan kebenaran konsumen langganan korban sendiri.

“Tidak tahu masalahnya Pak, tidak ada sebab, terlapor ini melotot kepada saya dan terjadi adu mulut serta perdebatan hingga saling lempar botol air minum mineral,” ungkap Hasanah.

Usai saling lempar botol air minum mineral, lanjut korban, terlapor langsung mendekati korban dan mencakar muka serta menjabaknya menggunakan kedua tangan.

Lalu, teman terlapor ikut menjabak serta mencakar muka korban dan kejadian tersebut dilerai oleh warga sekitar. Akibat kejadian ini korban mengalami luka-luka lecet dimuka serta yang lainnya. Atas peristiwa itu, korban langsung melapor ke Polisi.

Dia berharap, dengan laporannya pelaku bisa tertangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya. “Saya harap polisi bisa ditangkap polisi dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Hasanah.

Sementara, Laporan korban sudah diterima oleh anggota piket SPKT Polrestabes Palembang dan akan diserahkan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti.