Rancang Pembangunan, Pemdes Pedamaran 1 Gelar Musdes

oleh

KRSUMSEL.COM, OKI – Dalam menyusun rancangan pembangunan ke depannya, Pemerintah Desa Pedamaran 1, Kecamatan Pedamaran, OKI, mengadakan musyawarah Desa (Musdes), Rabu(27/12).

Kasi PMD Nurli Hafani dalam sambutannya sangat merespon musdes ini karena rancangan pelaksanaan Desa Pedamaran 1 tahun yang akan datang akan dituangkan dalam musdes ini.

Maka pembangunan tersebut akan di prioritaskan, cetusnya.

Sementara itu Kades Pedamaran 1 Tirta Rahmawan SH mengatakan, sesuai dengan visi misinya kala pencalonan dirinya untuk menjadi seorang pemimpin 5 skala prioritas yang akan ditunaikannya.

Sekarang ini menurut Tirta, telah berjalan 3 poin dilaksanakan yakni.

Baca juga : Alexandra Gottardo Berasa Jadi Orang Kaya Setelah Main Sinetron Perdana

Pertama memberikan pelayanan yang prima dengan mengaktifkan kinerja perangkat desa untuk bekerja setiap hari di kantor.

Kedua, meminimalisir sampah dengan pengadaan sarana pengadaan kotak sampah dan alat pengangkutnya sampai ke TPA.

Ketiga, mengaktifkan untuk kegiatan UMKM dan bantuan sosial sarana tenda sebanyak 4 unit secara gratis untuk warga yang mengalami musibah meninggal dunia, pungkasnya.

Ditambahkannya ke depan ini pemdes Pedamaran 1 akan mewujudkan pembelian mobil ambulance untuk warga serta pembangunan gedung serba guna untuk masyarakat dan pembangunan lainnya.

Hadir dalam musyawarah desa tersebut Sekcam Armansyah SE, Kasi PMD Nurli Hafani, Kasi Kesos HTugio, Babinsa Serka Triono, Bhabinkamtibmas Aipda (pol) Asbiran, Pendamping Desa M Masimul Palau dan Supriadi, BPD serta Tokoh Masyarakat. (Heri)