Lala Widy Ungkap Momen Terindah di 2023: Ajak Orang Tua dan Anak Umrah

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Penyanyi Lala Widy begitu menjadi sorotan sepanjang 2023. Wanita yang kerap heboh karena penampilan mendendangkan lagu-lagu dangdut itu bicara soal momen terindah di tahun ini.
Lala Widy mengatakan hal itu terjadi kala dirinya menjalankan ibadah umrah bersama orang tua dan anak tercintanya. Ia tak menampik pencapaian itu bisa terjadi lantaran banyaknya pekerjaan yang diterima sepanjang tahun ini.

“Alhamdulillah 2023 indah, kemarin habis umrah sama ayah, ibu, dan anak. Itu benar-benar sesuatu yang dari dulu Lala pengin,” ujarnya kepada detikcom saat dihubungi, Selasa (26/12/2023).

Namun, Lala Widy juga menyebut di 2023 tetap dilalui dengan sedikit hal pahit. Akan tetapi, ia berusaha mensyukuri apa pun yang Tuhan berikan.

“Pahitnya tentunya masih bergelut dengan opini orang dan mempertahankan apa yang sudah didapat cuma itu nggak sepenuhnya pahit. Kalau disyukuri juga bisa jadi manis. Nikmati prosesnya,” tuturnya.

Di akhir tahun, Lala Widy mengaku tetap bekerja. Meski begitu, ia bakal liburan di tahun depan dengan berkunjung ke negara Eropa.

“Tetap nge-job akhir tahun. Kalau liburan planning tahun depan ke Turki,” katanya.(*)

 

 

 

SUMBER