Cerita Pinkan Mambo Tembak Arya Khan Duluan Saat Lagi di Gerai Ayam

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Penyanyi Pinkan Mambo tengah menikmati menjadi pasutri atau pasangan suami istri baru seusai menikah dengan pedagang singkong yang juga content creator, Arya Khan. Pinkan mengaku awalnya menyatakan cinta lebih dahulu.
“Ya aku yang suka duluan. Kata dia jadianlah, tembaklah kata dia gitu,” kata Pinkan Mambo ditemui di Studio Trans TV pada Senin (25/12/2023).

Sebelumnya Pinkan juga berusaha menemukan Arya di lapaknya yang berada di sebuah pasar. Seusai itu keduanya jalan bareng dan menembak Arya, Pinkan mengatakan sangatlah menyukai Arya.

“Aku datang ke kecamatan gitu, habis itu aku ajakin makan. Terus aku nyatakan cinta aku duluan, aku bilang aku suka banget sama kamu,” kata Pinkan.

Dikatakan Pinkan, Arya sendiri awalnya tak percaya ditembak olehnya. Hingga keduanya saling cocok dan memutuskan untuk berpacaran.

“Dia pikir aku bohongan gitu nggak percaya. Terus kapan nih jadiannya, aku bilang ya sudahlah gas jadian, jadi nggak ada nembak,” bebernya.

Selama pendekatan, Pinkan tak membutuhkan waktu lama. Awalnya Pinkan juga sempat dilarang Arya untuk mengunjungi lapak singkongnya.

“Ya pas suka habis lihat VT langsung beberapa seminggu, aku sudah suka. Seminggu dua minggu di PK di battle, tapi aku tahan-tahan. Aku setiap kali mau ke singkongnya nggak boleh-boleh sama dia. Pokoknya sudah lamalah seminggu sukaan. Pas itu di MCD itu aku nyatakan cinta gitu, dia bilang ya sudah kita jadian,” bebernya.

Pinkan maupun Arya masih merasa pernikahan ini setting-an. Bahkan hingga hari ini keduanya masih merasa setting-an.

“Tapi kita berdua dia pikir aku setting-an, aku pikir setting-an jadi nggak pernah ada yang percaya sampai hari nikah tiba masih nggak percaya sampai hari ini. Kadang kamu setting-an ya, menang banyak kamu ya kayak gitu. Sampai hari ini takut dibohongi, namanya juga content creator dua-duanya, kita bercanda terus,” imbuh Pinkan.

“Banyak yang menganggap setting-an,” pungkas Arya.(*)

 

 

SUMBER