Ungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Muba, Ditreskrimum Polda Turun Tangan

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang – Guna memburu pelaku kasus pembunuhan satu keluarga di Sekayu Muba, Polda Sumsel menurunkan tim gabungan Ditreskrimum Polda Sumsel yang dibantu Satreskrim Polres Muba.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo mengatakan, tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Sumsel dan Satreskrim Polres Muba sudah diterjunkan untuk mengungkap kasus dugaan pencurian dengan kekerasan yang menewaskan empat orang.

Anwar menjelaskan, dari hasil olah TKP di pondok milik korban, ada barang-barang milik korban yang hilang dan diduga ada pencurian dengan kekerasan terhadap 4 korban.

“Untuk saat ini tim gabungan sudah diturunkan ke TKP, sejumlah saksi-saksi sudah diperiksa untuk dimintai keterangannya,” kata Anwar, Kamis (21/12).

Anwar menegaskan, tim gabungan masih melakukan penyelidikan untuk menguak misteri kematian empat korban termasuk mendalami motif dari kasus tersebut.

“Kami masih mendalami dari beberapa saksi yang telah kami periksa. Untuk perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan,” tandasnya.