Sandra Queen dari Usaha Salon Beralih ke DJ

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang – Lewat alunan musik keras namun berirama musik racikan dari C-DJ, Sandra Queen membuat pengunjung mengikuti irama dan menggoyangkan anggota tubuhnya.

Bersama rekan-rekannya yang ikut hadir dalam acara special yang diadakan Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang walaupun bukan akhir pekan namun pengunjung pun tetap ramai.

Seperti terlihat ada saat penampilannya, ada beberapa pengunjung yang menghamburkan uang untuk menyawer nya karena suka dengan musik yang dibawakannya.

Sebelum penampilannya, Sandra Queen dibincangi mengatakan perjalanan ke Palembang kali ini bergoyang-goyang di atas, dikarenakan mungkin cuaca tidak stabil, kadang ditengah goyang kadang juga mulus,” ucapnya Kamis (21/12) menceritakan perjalanan menuju Kota Palembang melalui udara.

Dikatakannya, dirinya baru 2 hari yang lalu juga ke Kota Palembang, sudah cukup sering ke Palembang dan sudah pernah nyobain makan pempek.

Baca juga : Gunung Dempo Berstatus Level 2, Walikota Pagaralam Surati Bupati Lahat

“Bagi ku kalau ke Palembang sudah wajib untuk makan pempek, soalnya di Palembang pempeknya beda banget, juga cukanya enak,” terangnya sambil melepas tawanya.

Ibu muda dari dua anak ini, mengatakan kalau aktif menjadi DJ itu di tahun 2012 dan sebelumnya buka salon.

“Dulunya aku buka salon dan ibu rumah tangga tapi aku sekarang sudah menjadi single mom karena sudah menjadi single mom dan mempunyai dua anak yang aku nafkahi jadi harus bekerja keras,” ungkapnya.

Kalau salon, lanjut dia, masih kurang hasilnya, tapi kalau menjadi DJ setiap event sudah ada harganya.

Kalau dikalikan beberapa event cukup lumayanlah,” pungkas perempuan kelahiran 5 Januari yang mempunyai Instagram sandraqueen_official ini. (edi)