Resmi Beroperasional Ruma Ruma Hotel Kenten Palembang 

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang – Kota Palembang merupakan salah satu kota yang berkembang sangat pesat di Sumatera.

Ibu Kota Sumatera Selatan ini bahkan menjadi kota terpadat dan terbesar kedua di Pulau Sumatera setelah Medan.

Sebagai ibukota provinsi, Palembang menjadi pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di Sumatera Selatan.

Selain itu kota ini juga memiliki latar belakang budaya dan sejarah yang sangat kuat banyak peninggalan-peninggalan zaman kerajaan Sriwijaya ada di kota ini.

Dengan perkembangannya yang sangat signifikan dan latar belakang sejarah yang kuat menjadikan kota ini sebagai tujuan para pebisnis dan wisatawan.

Tak ingin ketinggalan, Samudra Hendra selaku Chief Mission Officer Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) mengatakan MPHG juga menghadirkan kembali hotel di Palembang.

Berkolaborasi dengan CV Berkat Jaya Sentosa, MPHG ditunjuk untuk mengoperasikan Rumaruma Hotel Kenten–Palembang.

“Hotel ini merupakan properti kami ketiga di Palembang, setelah MaxOne Hotels dan All Nite & Day Hotels dan properti hotel kami ke 41 di Indonesia,” terangnya Senin (18/12).

Dikatakannya, Ruma Ruma Hotel Kenten–Palembang telah resmi beroperasional hotel ini merupakan rebranding dari Bless Hotel sebelumnya, memiliki 54 kamar yang modern dan nyaman.

Baca juga; 8 Induk Sapi di Agam dengan IB Lahirkan Anak Kembar Selama 2023

Adapun tipe kamar yang ditawarkan berbeda dengan kebanyakan hotel yang ada, kami memiliki 7 tipe kamar yaitu Staying, Exciting, Sharing, Believing, Feeling, Caring dan Loving, memiliki desain arsitektur modern dan unik memiliki tema colorful yang dapat ditemui di beberapa sudut hotel ini.

“Konsep Rumaruma Hotel adalah mengkombinasikan tempat yang indah dengan orang-orang yang ramah menjadikan Rumaruma Hotel menginspirasi optimisme dan kepositifan bagi semua orang yang berkunjung, kami menyebut efek ini adalah “Happiness is Calling,” Tegas Samudra.

Menurutnya, hotel ini memiliki lokasi sangat strategis yaitu di jalan Sirna Raga, Ilir Timur, Palembang sangat dekat dengan pusat bisnis dan hiburan.

Selain itu hotel ini juga dilengkapi beberapa fasilitas seperti, Resepsionis dan Lobby, Restoran, Kopi Ruma, Parking Space, 24 Hours Security, Room Service, Free Wifi, Airport Transfer, Coffee Tea Maker, Laundry, TV Kabel yang semua itu dapat memudahkan para tamu, Ungkap M Arsalan Haqani Operation Manager Ruma Ruma Hotel Kenten-Palembang.

Lebih lanjut dikatakannya, Rumaruma Hotel Kenten-Palembang merupakan pilihan tepat bagi para pebisnis dan wisatawan ketika berada di Palembang.