DJ Sandra Queen Bakal Unjuk Penampilan di Kenzo Live Rajawali Palembang

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang – Untuk memberikan penampilan dan memeriahkan tempatnya, kembali Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang, bakal menggelar event spesial dengan menghadirkan bintang tamu dari Jakarta.

Hal ini disampaikan Wira Gunna selaku Manager Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang kepada wartawan Senin (18/12).

“Pada hari Rabu, 20 Desember 2023 Kenzo Live Rajawali bakal menggelar event spesial dari pada malam-malam sebelumnya yang bertemakan Sound of Batavia dengan penampilan DJ Sandra Queen dari Jakarta dan Icha Alcena,” terangnya.

Baca juga:

Nakes RSUD Haulussy Ambon Unjukrasa Tuntut Pembayaran Hak

Dikatakannya, sebelum penampilan bintang tamu dari Jakarta pengunjung akan dihibur oleh Homeband dan Resident DJ Kenzo Resto and Singing Hall Palembang yaitu Orange Band Project dan DJ Putra Rivaldo, DJ Ivan Prakasa dan DJ Denny yang di pandu dengan MC Cikidaw.

“Ayo jangan sampai lupa, catat waktu dan tanggalnya, Acara ini di sponsori PT Orang Tua Group (Batavia) untuk info atau reservasi bisa datang langsung atau kepoin Instragram Kenzo Live Rajawali Palembang,” pungkasnya. (edi)