Genap 45 Tahun, Sejumlah Selebriti Ucapkan Selamat pada Deni Victoria

oleh

KRSUMSEL.COM, Prabumulih – Ketua Partai Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria merayakan hari ulang tahunnya yang ke-45 tahun di kantor DPC Demokrat Prabumulih.

Sejumlah kader dan selebriti tanah air pun mengucapkan selamat kepada Deni Victoria.

Deni sendiri memulai karirnya sebagai pengusaha dan kini merambah dalam dunia politik. Namanya kini tak lepas dari perhatian publik karena elektabilitasnya sebagai politisi terbaik di Prabumulih.

Di usianya yang genap berusia 45 tahun, ucapan selamat dan doa pun ramai disematkan pada dirinya dari selebriti, diantaranya seperti Dewi persik,Vega,serta Penyanyi ternama Judika. Kegembiraan tersebut pun diunggah oleh akun facebook Demoindopost.

Nampak kebahagiaan terpancar jelas di wajah Ketua Partai demokrat kota Prabumulih kelahiran 15 Desember 1978 ini.

Meski perayaan ulang tahunnya tampak sederhana, namun kebersamaan dan pelukan keluarga dan juga para kader Partai Demokrat Prabumulih untuk Deni Victoria membuat momen perayaan ini jadi penuh kehangatan.

Tak lepas juga Ketua AMPD Kota Prabumulih Lady Yansah beserta keluarga besar AMPD ikut merayakan dan memberikan ucapan kepadanya.

“Semoga diberi umur panjang, sehat selalu, tetap semangat menjalani hidup dan sukses selalu,” ucap Lady mewakili keluarga besar lainnya.