Sat Lantas Polres Muba Raih Juara 2 Lomba Kampung Tertib Lalulintas Polda Sumsel

oleh

KRSUMSEL.COM, Muba – Sat Lantas Polres Musi Banyuasin (Muba) meraih penghargaan dalam perlombaan Kampung Tertib Lalulintas antar jajaran se-Polda Sumsel.

Penghargaan tersebut diserahkan Ditlantas Polda Sumsel dan diterima langsung Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam. Bertempat di Grand Atyasa Convention Palembang, Rabu (13/12).

“Alhamdulilah, hari ini kita meraih juara 2 dalam lomba Kampung Tertib Lalu Lintas antar jajaran Polda Sumsel. Lomba tersebut diselenggarakan oleh Ditlantas Polda Sumsel,” kata Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam kepada kantor berita KRSumsel usai menerima penghargaan, Rabu (13/12).

Dijelaskan Ricky, Kampung Tertib Lalulintas di Kabupaten Muba sendiri berada di Komplek GMP Kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba.

“Kampung inilah yang dinilai dalam perlombaan tingkat Provinsi oleh tim Ditlantas Polda Sumsel pada 11 September lalu,” ucapnya.

Ricky menjelaskan, ada beberapa aspek yang dinilai dalam lomba tersebut, diantaranya sarana prasarana dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalulintas.

Sambung Ricky, dari penilaian yang dilakukan Ditlantas Polda Sumsel. Sat Lantas Polres Muba berhasil meraih Juara 2.

“Kita harap kampung atau lingkungan lainnya di Kabupaten Muba agar dapat mengikuti Kampung Tertib Lalulintas yang sudah ada ini,” tutupnya.