Nataru di Hotel Santika Radial Palembang, Banyak Promo

oleh

KRSUMSEL.COM, Palembang – Dalam rangka menyambut kemeriahan Natal tahun 2023 dan tahun baru 2024, Hotel Santika Radial Palembang memiliki penawaran spesial menjelang natal tahun 2023.

Dengan mengusung tema “December to Remember”, yaitu dapat menginap di Hotel Santika Radial Palembang dengan harga Rp 800.000,- nett/room/night.

Harga ini telah termasuk dengan menginap di kamar superior room, sarapan 2 pax dan makan malam untuk 1 pax, free access to pool and gym, free parking, serta free wifi.

Demikian disampaikan Siti Dewinta Anggraini selaku Public Relation Hotel Santika Radial Palembang, Rabu (13/12).

Dilanjutkannya, “December to Remember” berupa berbagai makanan yang bisa dinikmati sepuasnya (all you can eat) dengan harga yang cukup hemat Rp 150.000,- Buy 3 get 1 free.

Dapatkan beli tiga gratis satu pax untuk early booking.

Baca juga : Pemkot Bandarlampung Terpilih Sebagai Kota Terinovatif 

“Dinner makan sepuasnya dengan varian makanan, mulai dari western, Indonesian, berbagai macam stall, dessert, aneka pastry hingga live cooking lamian sangat cocok dinikmati bersama keluarga atau teman tercinta di malam suci natal sehingga terasa lebih akrab dan hangat,” ungkapnya.

Dikatakannya, promo di atas ditawarkan bagi yang ingin menghabiskan malam natal bersama orang terkasih. Rayakan malam natal Anda dengan penuh kegembiraan, harmoni dan penuh cinta. Promo ini berlaku tanggal 24 Desember 2023 (Minggu), mulai dari pukul 18.00 – 22.00 wib.

Lalu bagaimana dengan yang masih bingung untuk menyambut tahun baru 2024? Tak perlu bingung lagi, karena Hotel Santika Radial Palembang mengajak kita semua untuk “makan malam sepuasnya” ala Hotel Santika Radial Palembang dengan mengusung tema “Toast to Tomorrow” .

“Toast to Tomorrow pasti menjadi solusi tepat bagi Anda dan keluarga yang sedang memilih tempat dan acara tahun baru 2024,” tambahnya

Lebih lanjut dikatakannya, acara “Toast to Tomorrow” kali ini pastinya berbeda dari tahun yang lalu. Sesuai dengan temanya, Anda dan keluarga akan menikmati dinner dengan sejumlah menu istimewa dan authentic dengan beberapa menu traditional, western, dessert, jajanan pasar, live cooking, dengan aneka 40 varian menu serta karaoke night. Promo ini berlaku tanggal 31 Desember 2023 (Minggu), mulai dari pukul 18.30 – 22.00 wib. Tiket acara “Toast to Tomorrow” ini hanya dibanderol dengan harga Rp 200.000,-/pax.

“Bagi yang ingin menginap, paket menginap kami dapat memilih dari beberapa paket yang kami tawarkan seperti paket menginap 1 malam dapat dinikmati hanya dengan Rp 1.350.000,- nett/room. Paket tersebut sudah termasuk fasilitas menginap di kamar tipe Superior Hotel Santika Radial Palembang dengan free breakfast untuk 2 orang, dan 1 pax dinner,” pungkasnya. (edi)