Aming Sempat Kaget BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Salah satu selebritas yang hadir di pernikahan Tiko Pradipta Aryawardhana dengan artis Bunga Citra Lestari adalah Aming Sugandi. Aming awalnya tak percaya BCL menikah dengan Tiko.
“Jujur saja ya, sebenarnya kan sekitar sebulan sebelum nikah tiba-tiba WhatsApp datang ya. Saya tipe orang yang suka cuek ya, nggak cek lagi, terus last minute ada EO-nya, oh nikah ya,” kata Aming ditemui di Studio Trans TV pada Kamis (7/12/2023).

Kemudian Aming juga dikenali dengan sosok Tiko oleh BCL. Sehingga Aming memahami pilihan BCL untuk menikah lagi namun digelar secara privat.

“Sudah dikenalin oh itu, kalau saya kan tipe yang, memang cukup pahamlah. Privasi nggak ada yang nyusahin atau apa, ini private jadi ya sudah pleng saja lupa, tapi pas nikah, oh sama Tiko,” bebernya.

Sementara itu, Aming menceritakan bertemu BCL dan Tiko di berbagai acara. Aming mengakui sebetulnya tak mau kepo perihal saat itu BCL yang hendak menikah.

“Tiap ketemu saja kita di acara ulang tahun, halloween dia kayak haha-hihi saja. Banyak saya yang curhat secara pribadi, kalau persiapan apa ada tersirat, tapi nggak nanya juga. Iya dikenalin, terus dari tetanggaan pas zaman pandemi kenalnya, paling ke acara bareng, halloween, ulang tahun, Lebaran open house,” pungkasnya.(*)

 

 

SUMBER