Andrew Andika Rela 6 Bulan Tak Ambil Pekerjaan demi Urus Anak

oleh

Jakarta, krsumsel.com – Artis Andrew Andika mengungkapkan pernah meninggalkan pekerjaan demi mengurus anaknya, Eshan Ryan Fischer. Bintang film Nyi Roro Kidul Project itu melakukan hal tersebut di awal kelahiran sang buah hati.
Andrew Andika memang menunggu lama untuk punya anak. Eshan Ryan Fischer yang lahir pada April 2021 ada di tengah-tengah rumah tangganya dengan Tengku Dewi Putri setelah menanti empat tahun.

“Kita menikah 6 tahun terus Eshan lahir di tahun keempat pernikahan. Waktu enam bulan pertama anak lahir, aku nggak ambil pekerjaan saja,” ujarnya saat mengisi Pagi Pagi Ambyar Trans TV, kemarin.

“Karena aku mau urus anak aku juga, pengin ngerasain gimana sih rasanya urus anak berdua,” lanjutnya.

Bintang sinetron Takdir Cinta itu mengenang momen ketika memutuskan untuk mengurus anak berdua dengan istri. Ia tak menampik kondisi pandemi COVID-19 waktu itu yang membuatnya mantap untuk melakukan hal tersebut.

“Jadi pas Eshan lahir pas lagi pandemi COVID, jadi di saat lahir pun di rumah sakit nggak ada yang nemenin, jadi aku cuma berdua sama istri aku. Terus ya sudah semuanya sendiri,” tuturnya.

“Seru sih, ribet, tapi fun banget, happy banget ngejalaninnya. Terus lihat perkembangan anak, tumbuh kembang, jadi anak yang sehat itu benar benar anugerah banget,” sambungnya.

Saat memutuskan untuk tak ambil pekerjaan di enam bulan awal kelahiran anak, Andrew Andika mengaku tak jenuh di rumah cuma urus Eshan. Ia justru begitu bahagia untuk rehat sejenak dari rutinitas yang ada.

“Nggak sih, karena pengin ngerasain quality time bersama. Enam bulan itu benar-benar masa yang cukup untuk menjaga anak. Setelah enam bulan ambil pekerjaan lagi,” katanya.

Andrew Andika bahkan baru-baru ini saja memakai jasa pengasuh anak. Gegara rela tak ambil pekerjaan untuk buah hatinya, ia juga sampai disebut family man oleh netizen.

“Sekarang pun masih gampang kangen. Kalau di lokasi syuting ingat anak, minta kirim video. Pas sudah dua tahun, dia sudah mulai lari-lari, kita pakai babysitter,” pungkasnya.(*)

 

 

SUMBER