Luminor Hotel Palembang Siapkan Tahun Baru Istimewa

oleh
oleh
Tahun Baru

KRSUMSEL.COM, Palembang – Jelang akhir tahun dan menyambut Tahun Baru berbagai langkah sudah dipersiapkan beberapa hotel untuk menyambut pergantian tahun ini.

Salah satunya, Hotel Luminor yang berada di Jalan Jendral Sudirman telah menyiapkan promo-promo yang menarik untuk dinikmati oleh masyarakat khususnya warga Kota Palembang.

Hal ini disampaikan Vandra selaku Markom Luminor Hotel Palembang kepaada wartawan Senin (04/12/2023).

“Untuk menyambut pergantian tahun 2023 Ke 2024, Luminor Hotel Palembang ada promo menarik untuk warga Palembang yang ingin merayakan moment tahun baru Bersama keluarga,” terangnya.

Promo tahun baru tema “HAWAIAN NEW YEAR EVE”

– Makan sepuasnya dengan tema Hawaian Beach Party, hanya dengan Rp 150.000 Nett/pax.

– Paket dengan Inlcude Room Rp 1.300.000 Nett/ 2 Pax sudah Termasuk Dinner namun terbatas untuk 150 pax.

“Luminor Hotel Palembang juga ada Promo kamar dengan Rp 500.000 Nett/room night, free Breakfast untuk 2 orang. Promo terbatas hanya untuk 15 Kamar,” tambahnya.

Menurutnya, selain itu Luminor Hotel Palembang juga memiliki Promo lain yaitu Promo Makan Siang dan Brunch dari pukul 11.00 AM – 02.00 PM dengan harga Rp 78.000,- Nett/Pax, makanan All you can eat di Society8 Resto.

Bisa seru-seruan makan siang bareng teman-teman dan poto-poto estetik di Society8 Resto.

Di bulan Desember ini hadir kembali Promo Birthday Paket dan Arisan Paket, Menu makanan Buffet all you can eat dengan harga Rp. 125.000,- Nett/Pax.

Untuk yang mau Romantic dinner bareng pasangan juga bisa dengan Harga Rp. 588.000,- nett/Couple.

Baca juga : Setubuhi Anak di Bawah Umur, Warga Desa Gajah Mati Dilaporkan ke Polres Muba

Lebih lanjut dikatakannya, promo lainnya bagi yang ingin poto Album Kenangan Sekolah, bisa di Luminor Hotel Palembang dengan Rp110.000 Nett/pax, kalian bisa berpoto sepuasnya disemua spot Luminor Hotel dan Gratis makan sepuasnya dengan menu yang special.

Luminor Hotel Palembang memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar bernuansa warna tosca, pusat kota dan bergaya seperti nuansa eropa. Luminor Hotel Palembang berada di Jalan Jenderal Sudirman No.1111 A Kota Palembang, Sumatera Selatan.

“Bagi yang sedang mencari rekomendasi untuk tempat menginap bareng keluarga atau sahabat, Luminor Hotel Palembang bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari pusat kota dan nyaman sangat cocok buat rekomendasi kalian untuk healing di kota Palembang,” pungkasnya. (edi)