Katty Butterfly Bakal Meriahkan Ocean Light Novotel Hotel Palembang

oleh
oleh
Katty Butterfly, Novotel Hotel Palembang

KRSUMSEL.COM, Palembang – Ocean Light yang mengambil tema James Bond Night Golden Eye, akan diadakan di Novotel Hotel Jalan R Soekamto Palembang.

Acara tersebut akan menghadirkan bintang tamu khusus untuk menghibur dan memeriahkan para pengunjung setianya di Jum’at (8/12/2023) malam.

Hal ini disampaikan Qinoy selaku Markom Ocean Light Novotel Hotel Palembang, kepada KRSUMSEL.COM Senin (15/12/2023).

“Ocean Light yang berada di Novotel Hotel Palembang akan menghadirkan malam istimewa yang akan menghadirkan bintang tamu yaitu Katty Butterfly pada Jum’at, 15 Desember 2023, yang sudah dibuka dari Jam 21:00 wib sampai dengan selesai,” terangnya.

Dikatakannya, sebelum penampilan bintang tamu Katty Butterfly para pengunjung akan dihibur oleh homeband dan resident DJ yaitu Sweetness Band, DJ Qinoy Torsten, Barick Hudgens, Methael yang di pandu dengan MC BEM 13.

“Ayo catat waktu dan tanggalnya, pesan Sofa dan Table dari sekarang sebelum kehabisan, juga ada promo menarik dari Red Royal. Untuk info dan reservasi bisa datang langsung atau follow Instragram Ocean Light biar bisa tau Info-info Ter update,” pungkasnya. (edi)