Aura Kasih Mengakui Harus Ada Pasangan, Meski Alami Trauma

oleh

Jakarta, krsumsel.comAura Kasih masih sendiri setelah bercerai dari Erick Amaral pada 28 April 2021. Selalu santai bicara kriteria calon pendamping, tapi sampai saat ini Aura Kasih masih belum memutuskan menikah lagi.
Pelantun Mari Bercinta itu mengakui adanya trauma. Akan tetapi, dia menegaskan hidupnya harus terus berjalan.

“Kalau trauma sebenarnya ada pasti, tapi tetap harus dijalani. Namanya perempuan pasti ada masalah tentang, bicara soal trauma pernikahan itu ada. Aku nggak suka cowok-cowok yang kalau udah jadi suami, kalau udah bosen sama istrinya masih genit-genit,” kata Aura Kasih saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar pada Jumat (24/11/2023).

Aura Kasih pun digoda soal mantan apakah suka genit atau tidak. Ibu satu anak itu mengatakan untuk mantan suaminya, perpisahan terjadi karena banyak prinsip yang beda.

“Mantan terakhir udah lama banget. Nggak (genit) sih, fine-fine aja, karena ada ini aja, ada banyak prinsip yang berbeda saja,” jelasnya.

Aura Kasih mengatakan sosok pendamping itu sangat diperlukan. Adanya pasangan juga punya peranan dalam sebuah hubungan.

“Ya Pasangan itu harus ada sih karena untuk teman ngobrol, karena kan aku juga butuh physical touch,” ucap Aura Kasih.

Soal ada tidaknya pria yang coba mendekat, Aura Kasih menjawabnya sambil tertawa. Akan tetapi dia tak mau gegabah langsung memperkenalkan ke public terlebih lagi ke anaknya.

“Beberapa ada aja yang deketin. Mungkin lihat status aku janda jadi mau menafkahi. Ada aja begitu-begitu mah, lucu-lucu aja,” jawabnya sambil tertawa.

“Harusnya ya (mendekatkan diri ke anak). Tapi balik lagi, kalau aku pribadi kita harus kenal dulu, baru kalau kita udah serius baru aku kenalin ke anak. Karena nanti anaknya kasihan ini siapa-siapa, random-random ke rumah,” tegas Aura Kasih.(*)

 

 

SUMBER