Astra Motor Sumsel Gelar Nobar dan Promo New Honda Scoopy

oleh

Palembang, KRSumsel.comAstra Motor Sumsel menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan kualifikasi piala dunia antara Timnas Indonesia melawan Filipina di No Limit Cafe, Rabu (22/11).

Selain menggelar nonton bareng, Astra Motor Sumsel juga turut memperkenalkan New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru.

Dengan beragam pilihan warna baru, New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Hal itu disampaikan Marketing Manager Astra Motor Sumsel Antofany Yusticia mengatakan kehadiran New Honda Scoopy dengan warna dan striping baru siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara.

Menurutnya, tidak hanya menjadi pusat perhatian dengan pilihan warna dan striping yang beragam, New Honda Scoopy juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang canggih yang dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Bagi yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya, pengguna New Honda Scoopy akan tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable.

Lanjutnya, Astra Motor Sumsel memberikan jaminan garansi rangka hingga 5 tahun kepada pengguna New Honda Scoopy.

Antofany Yusticia menjelaskan, New Honda Scoopy memiliki varian Stylish, kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

“Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air.

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.

Diakuinya, New Honda Scoopy ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini.

Penggunaan velg 12 inch dengan ban yang lebar memberikan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.